Installasi Debian 8.3

Assalamualaikum wr.wb
Selamat Sore sahabat blogger. sore ini saya akan memperlihatkan proses installasi Debian 8.3 . Pada Postingan saya sebelumnya yaitu Installasi Debian 8.2 dan kali ini sudah rilis Debian 8.3. dan berhubung untuk debian 8.2 saya hanya punya 1 ISO DVD jadi kalau mau konfigurasi harus online atau menggunakan repository local BLC. namun untuk Debian 8.3 saya sudah punya 3 ISO DVD jadi jika mau konfigurasi, install aplikasi atau pun update dan upgrade saya bisa dimana saja tanpa harus terkoneksi ke internet (Bisa Belajar Dikost :D). Jadi pada PKL saya kali ini saya akan mempelajari Debian 8.3 di Virtualbox. dan berikut Proses installasi saya pada malam minggu kemarin dikost. dari pada screenshot 1 per 1.. silahkan disaksikan :D


0 Response to "Installasi Debian 8.3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel