Promo Domain bulan Oktober 2017

Promo Domain bulan Oktober 2017 - Kalink.id . Selamat Datang Kembali, setelah sekian lama admin malas ngisi blog karna udah kerja :v | kali ini ada sesuatu yang spesial yang akan di beritahukan oleh admin. yups... kali ini Admin mau memberitahukan bahwa bulan oktober ini ada salah satu penyedia web hosting yang membagikan promo domain murah. Penyedia web hosting tersebut adalah Hosteko yang sudah berpengalaman sejak 2010. Promo Domain Murah Hosteko hanya berlaku hingga 31 Oktober 2017, jadi jangan sampai kehabisan.

        Admin berani share promo ini berarti beneran bukan boongan gan, 3 hari yang lalu admin beli domain baru.... ya untuk investasi & cari receh. domainnya adalah Download-app.top yang kalau dibeli harga normal yaitu Rp.130.000,- kalau di web lain harga sampai Rp.200.000an tapi kali ini admin beli dengan harga Rp.40.000,- bisa saya bilang murah banget & Pelayanannya sangat ramah serta fastrespon (yang sudah saya contact baru Whatsapp Team Support Hosteko dengan respon kurang dari 20 menit). Yaaa meskipun gak gratis, tapi sudah sangat cukup bagus untuk perkembangan para blogger - blogger Indonesia. 
       Sekian postingan kali ini untuk mengawali bulan baru yang akan admin isi dengan postingan yang semoga bermanfaat.

1 Response to "Promo Domain bulan Oktober 2017"

  1. Hmmmm, gitu ya ? , saya hosting di Hosteko , kalau tengah malam keatas , web ukmkotabandung.com tidak bisa di panggil , cpanel nya juga sama :selalu tampil :
    Coba:
    Periksa sambungan
    Memeriksa proxy dan firewall
    Jalankan Diagnostik Jaringan Windows
    Periksa koneksi internet Anda.

    sedangkan Fb lagi saya buka ., hub call senternya : Saat ini tidak ada operator yang online, silakan tinggalkan pesan

    Mungkin besok pagi jam kantor mulai aktif ya , oke lah saya tunggu , nanti pagi .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel